Abominio Membenci Apa Yang Jahat


Members: 
Paulo Soares - Vocal / Guitar 
Daniel Ramalho - Guitar / Vocal

Genre: 
Death Doom Metal

Hometown:
Brazil

Shalom!
Kali ini Christian Metal Indonesia berkesempatan untuk bercerita dengan Paulo Soares dari band asal Brazil, Abominio (Abomination). Yuk langsung kita simak.

Q: How Abominio formed?
A: The band started between 2004 and 2005 but there were several process changes until it reaches the current form today. It is abominio the band was off for a long time, but this time I returned in full force and met Daniel Ramalho who is now fixed member currently only have me and Daniel Ramalho.
Q: Bagaimana Abominio terbentuk?
A: Band ini terbentuk antara tahun 2004 dan 2005, namun ada beberapa proses perubahan hingga mencapai formasi saat ini. Abominio vakum untuk waktu yang lama, tapi kali ini saya kembali dengan kekuatan penuh dan bertemu dengan Daniel Ramalho yang kini menjadi anggota tetap. Saat ini hanya ada saya dan Daniel Ramalho di Abominio.

Q: Why did you choose Abominio as the Band's name? 
A: The Abomination name comes from hate, We hate what is evil especially the hypocrisy of false Christians and religious hypocrisy although the band have a name with negative content. We do not speak of violence in our songs, we not say anything about religion just speak the reality of actual events and not fictitious. 
Proverbs 6: 16-19 God says He hates six things and the seventh his soul abhors that are: Haughty eyes, a lying tongue, hands that shed innocent blood, the heart that devises wicked imaginations, feet that be swift in running to mischief. A false witness that speaketh lies and he that soweth discord among brethren. thus came the name Abominio (Abomination). 
Q: Mengapa memilih Abominio sebagai nama Band ini?
A: Nama Abominio (Abomination) berasal dari kebencian. Kami membenci apa yang jahat terutama kemunafikan orang Kristen palsu dan kemunafikan agama. Meskipun band kami memiliki nama dengan konten negatif, kami tidak berbicara tentang kekerasan dalam lagu-lagu kami, kami tidak mengatakan apa-apa tentang agama, hanya berbicara realitas peristiwa yang sebenarnya dan bukan fiktif. 
Pada Amsal 6:16-19 Tuhan berkata Dia membenci enam hal bahkan tujuh perkara yang menjadi kekejian di dalam hatiNya yaitu: mata sombong, lidah dusta, tangan yang menumpahkan darah orang yang tidak bersalah, hati yang membuat rencana-rencana yang jahat, kaki yang segera lari menuju kejahatan, seorang saksi dusta yang menyembur-nyemburkan kebohongan dan yang menimbulkan pertengkaran saudara. Dari situlah muncul nama Abominio (Kekejian).

Q: What the purpose of forming this band?
A: The purpose of the band is simple, We do not want to be better than anyone. I do not want to speak ill of anyone, we are not metal stars, the goal of the band is talk about what is real without deceiving or bring a fleeting emotion, our lyrical theme is realistic, apocalyptic, end of time, human reality, anti-religious hypocrisy, peace, reflections. 
We are not a religious black metal band or a religious band white metal, because today is easy and it has become fashionable bands of this style, even that the person has no belief some bands do just for money and fame many of these people do not live what they say in their letters. 
We are a free band without labels, I am a Christian, Daniel is Christian, We are not ashamed of it We are just a Death Doom band that has Christian members as well as Michael Sweet of Stryper band said They Stryper is not a Christian rock band, but a rock band formed by Christians after Michael said these words many people criticized him, most who have criticized Michael are hypocrites, because they claim to be Christians but hear music with anti-Christ lyrics
Q: Apa tujuan membentuk band ini?
A: Tujuan dari band ini sederhana, kami tidak ingin menjadi lebih baik dari siapapun. Saya tidak ingin berbicara buruk tentang siapapun, kita bukan Metal Stars, tujuan dari band ini bicara tentang apa yang nyata tanpa menipu atau membawa emosi sekilas. Tema lirik kami realistis, apokaliptik, akhir jaman, realitas manusia, anti kemunafikan agama, perdamaian, dan refleksi hidup. 
Kami bukan band black metal atau white metal yang religius, karena akhir-akhir ini mudah untuk menjadi band yang bergaya dengan style ini, bahkan orang yang tidak memiliki keyakinan di beberapa band melakukannya hanya untuk uang dan ketenaran banyak orang-orang ini tidak menghidupi apa yang mereka katakan dalam lirik-lirik lagu mereka. 
Kami adalah band yang bebas tanpa label (Independen), saya Kristen, Daniel juga Kristen, kita tidak malu jika kita hanya disebut sebagai band Death Doom Metal yang hanya memiliki anggota Kristen. Seperti Michael Sweet dari Stryper yang berkata bahwa Stryper bukan band Rock Kristen, tapi sebuah Band Rock yang dibentuk oleh orang-orang Kristen. Setelah Michael mengatakan kata-kata ini banyak orang mengkritik dia, sebagian besar yang telah mengkritik Michael adalah orang-orang munafik, karena mereka mengaku Kristen tetapi mendengar musik dengan lirik Anti-Christ.

Q: Do you guys have a testimony with Christ in your life?
A: Yes, I am a Christian since I was 18 years but when I did not know Him I was sad and empty I never got involved with the wrong things, never drank, never used drugs, but I was depressed, but one day in a place that had rock events I asked God to take me from that place and days later I did not feel listening to bands with bad lyrics. My aunt gave me a CD of a rock band with Christian themes meditating on the letters. I went to church alone and I am today following God by His grace and strength, because He has sustained me.
Q: Apakah kalian memiliki kesaksian dengan Kristus di dalam hidup?
A: Ya, saya seorang Kristen sejak saya berumur 18 tahun tapi ketika saya tidak mengenal Dia aku sedih dan kosong, saya tidak pernah terlibat dengan hal-hal yang salah, tidak pernah mabuk, tidak pernah menggunakan obat-obatan, tetapi aku tertekan. Suatu hari di tempat yang menggelar acara rock saya meminta Tuhan untuk membawa saya dari tempat itu dan sehari kemudian saya tidak merasakan apa-apa ketika mendengarkan band-band dengan lirik yang buruk. Bibi saya memberi saya CD dari band rock dengan tema-tema Kristen, saya merenungkan lirik-liriknya. Aku pergi ke gereja sendirian dan saya hari ini saya mengikuti Tuhan oleh karena kasih karunia dan kekuatan-Nya, karena Ia telah mendukung saya.

Q: What are your plans for the future?
A: Our plans for the future is to enter the open doors, We do not know tomorrow but certainly I know that good things will come
Q: Apa rencana kalian kedepannya?
A: Rencana kami untuk kedepan adalah untuk memasuki pintu yang terbuka, Kami tidak tahu apa yang terjadi besok tapi pasti aku tahu bahwa hal-hal baik akan datang.

Q: What do you think about Indonesia?
A: We have never been in Indonesia but I know a band called Kekal, very good band. I already liked a lot of black metal with Christians themes but nowadays I like death doom, death metal but I still like Antestor, Vaakevandring, Kekal, Crimson Moonlight and others.
Q: Apa pendapat kalian tentang Indonesia?
A: Kami belum pernah ke Indonesia tapi aku tahu band bernama Kekal, band yang sangat bagus. Saya menyukai banyak band black metal dengan tema Kristen, tetapi saat ini saya suka death doom, death metal tetapi aku menyukai band seperti Antestor, Vaakevandring, Kekal, Crimson Moonlight dan lain-lain.


The last message:
Thank God and we thank Christian Metal Indonesia for this opportunity. Thank everyone who They like and support The Abominio 
God bless you all!!
Terima kasih Tuhan dan kami berterima kasih untuk Christian Metal Indonesia untuk kesempatan ini. Terima semua orang yang menyukai dan telah mendukung Abominio
Tuhan memberkati kalian semua!!

0 comments :