Light Up The Darkness Menjadi Terang Dunia


Members: 
Randy Meredith - Vocals, Rhythm Guitar 
Paul Brakebill - Lead Guitar 
Sammie Brakebill - Vocals, Drums 
Shannon Meredith - Vocals, Synth, Screaming, Bass
Genre: Hard Rock
Hometown: Conway, MO


Shalom!
Pada kesempatan kali ini Christian Metal Indonesia berkesempatan untuk membagi cerita bersama Randy Meredith salah satu personil sekaligus seorang ayah pada band Light Up The Darkness.

Q: How Light Up The Darkness formed?
A: The band formed in 1998 when I knew God wanted me to use my talent solely for Him so I got my brother in law on drums and a kid from church on bass and started a journey that I had no idea when come this far. After a few practices they decided to quit so I went into the studio and recorded 8 songs and played all the instruments and sang. After while I got my wife on the bass and my nephew on the drums and that lasted a few years then my daughters got older and now my oldest daughter Samantha is playing drums and singing lead and one of my younger daughters is playing keyboard/bass/screamer and my son in law paul is on lead guitar.
Q: Bagaimana cerita dibalik terbentuknya Light Up The Darkness?
A: Band ini dibentuk pada tahun 1998 ketika saya tahu bahwa Tuhan ingin saya untuk menggunakan bakat saya semata-mata untuk-Nya. Jadi saya bersama ipar saya pada drum dan seorang anak dari gereja pada bass dan mulai perjalanan yang saya tidak tahu kapan sampai sejauh ini. Setelah beberapa lama mereka memutuskan untuk berhenti, aku pergi ke studio lalu merekam 8 lagu, memainkan semua instrument dan bernyanyi. Lalu setelah beberapa lama formasi kami berubah, aku bersama istriku di bass dan keponakanku pada drum berlangsung beberapa tahun kemudian sampai anak perempuan saya menjadi semakin dewasa. Sekarang putri tertua saya Samantha bermain drum dan penyanyi utama, salah satu putri saya yang masih muda bermain keyboard, bass, sekaligus Screamer dan menantu saya Paul memegang lead guitar.

Q: Why did you choose Light Up The Darkness as the band's name?
A: We were blessed with a chance to record with Dove Award winning producer Travis Wyrick and we were kind of changing our style to hard rock and our name at the time didnt fit so Travis ask us what we were naming the album and I told him Light Up The Darkness and he said that sounds like a good band name and so it was changed.
Q: Mengapa kalian memilih Light Up The Darkness sebagai nama band?
A: Kita diberkati dengan kesempatan untuk merekam dengan pemenang Dove Award produser Travis Wyrick dan kami mengubah gaya musik menjadi hard rock dan nama kami pada saat itu tidak begitu cocok, Travis meminta kami untuk menamai album lalu saya mengatakan kepadanya Light Up The Darkness dan ia mengatakan bahwa terdengar seperti nama band yang bagus lalu berubahlah.

Q: What the purpose of forming this band?
A: The purpose of this band is and always will be to shine the Light of Jesus Christ to this dark world and to get peoples attention through music so we can talk to them about how much God loves them. No one is paid a dime in the band and we have spent thousands of dollars to make sure everyone has heard our message through music.
Q: Apa tujuan kalian membentuk band ini?
A: Tujuan dari band ini adalah untuk selalu bersinar dalam Terang Yesus Kristus ke dunia yang gelap ini dan untuk mendapatkan perhatian orang melalui musik sehingga kita bisa berbicara dengan mereka tentang betapa Tuhan mengasihi mereka. Tidak ada yang dibayar sepeser pun di band ini dan kami telah menghabiskan ribuan dolar untuk memastikan semua orang telah mendengar pesan kami melalui musik.

Q: Are you guys have a testimony with Christ in your life?
A: We all have different testimonies because of where we came from and what we went through. Mine is coming from a background of going to church all my life and walking away from God atabout age 15 and started doing drugs and drinking when I was 18 and did every drug you can think of for 8 years then one night in my room so high on cocaine I cried out to God and He answered my prayer and saved me from myself. I have be clean and sober for 30 years and all glory goes to God.
Q: Apa kalian mempunyai kesaksian bersama Kristus dalam hidup?
A: Kita semua memiliki kesaksian yang berbeda karena dari mana kita berasal dan apa yang kami alami berbeda. Kesaksianku dari latar belakang pergi ke gereja sepanjang hidup saya dan berjalan menjauh dari Tuhan. Saat berusia 15 tahun saya mulai menggunakan obat-obatan dan mabuk, ketika saya masih 18 tahun saya meminum setiap narkoba yang dapat kalian pikirkan, selama 8 tahun kemudian suatu malam di kamar saya lagi tinggi karena kokain, lalu aku berseru kepada Tuhan dan Dia menjawab doa saya kemudian menyelamatkanku dari diriku sendiri. Saya menjadi bersih dan sadar selama 30 tahun, semua kemuliaan untuk Tuhan.

Q: What are your plans for the future?
A: Our plans are always to follow God. We are just playing shows and ministering on radio and whereever else our music will be played. We will probably be recording an album before long. Just wherever God sends us, we will go.
Q: Apa rencana kalian untuk kedepannya?
A: Rencana kami selalu mengikuti Tuhan. Kami hanya bermain dalam acara dan melayani di radio dan dimanapun itu musik kami akan diputar. Kami mungkin akan merekam album lama. Hanya manapun Tuhan mengutus kita, kita akan pergi.


More Information:

0 comments :